Tempat Berbagi Hal-Hal Baru

Madrid Nyaris 'Kepleset' di Markas Betis



SEVILLA – Sengit dan ketat laga Real Betis kontra Real Madrid di Jornada ke-26 dini hari tadi. Susul-menyusul gol pun terjadi dan nyaris membuat Madrid kehilangan dua angka hingga akhirnya Madrid pulang ke ibukota dengan kemenangan tipis, 3-2.

Cristiano Ronaldo membuka peluang pertama Madrid di menit ke-4. CR7 mendapatkan ruang terbuka untuk melakukan spekulasi. Tapi sayangnya, portero Betis, Fabricio Ramírez masih bermain baik. Sepakan keras CR7 mampu diusir dari gawangnya.

Los Blancos tersengat serangan balik nan cepat dari tim tuan rumah. Rubén Castro mengirimkan umpan pendek kepada Jorge Molina yang berdiri bebas di jantung pertahanan tim tamu. Peluang pun tak terbuang percuma, Molina memaksa papan skor berubah 1-0 di menit ke-10.

Gol penyembang bagi Madrid akhirnya datang lewat Gonzalo Higuaín. Bomber internasional Argentina itu mengawali golnya dari umpan lambung Mesut Özil. Higuaín lalu men-dribble bola dengan cepat dan menghujamkannya ke gawang Verdiblancos di menit ke-25. Skor 1-1 untuk kedua tim.

CR7 kembali membuat teror lini pertahanan tuan rumah di menit ke-43. akselerasinya berhasil menerobos kawalan bek-bek Betis. Sayang, peruntungannya digagalkan Fabricio. Skor 1-1 pun bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, CR7 mulai mampu menunjukkan tajinya, setelah kerap gagal di babak pertama. Juru gempur flamboyan itu membawa ‘pentolan’ Ibukota Spanyol itu ungula 2-1 di menit ke-52 berkat kerja samanya dengan Marcelo.

Lahir dari sebuah kemelut di kotak terlarang Betis, Marcelo yang memanfaatkan scrimmage di depan gawang Betis, menggelontorkan umpan pendek untuk CR7 yang berdiri bebas. Meski Fabricio mencoba mencegah, namun langkah Fabricio terlambat dan bola hasil sontekan CR7 pun lebih dulu menembus gawangnya.

Betis yang tak tinggal diam, bahkan membuat bench Madrid kembali terdiam. Sepak pojok Betis yang melahirkan bola liar di kotak penalti Madrid, dimanfaatkan Jefferson Montero untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-55.

Agresivitas tuan rumah kian meningkat. Di menit ke-59 Betis nyaris merubah skor menjadi 3-2 berkat peluang emas yang tercipta dari situasi kemelut di muka gawang Casillas. Beruntung, sang Capitán masih mampu menghadang sontekan Rubén Castro.

CR7 kembali membuktikan dirinya sebagai juru gol ulung. Legiun asal Portugal itu mencetak doblete untuk membawa Madrid unggul 3-2. Bola liar hasil sundulan Ramos yang dimentahkan Fabricio, mampir ke kaki CR7. Sepakan keras tanpa ampun pun melayang ke jaring betis di menit ke-73 yang bertahan hingga akhir laga.

Susunan Pemain:
Real Betis: Fabricio Ramírez, Nacho Pérez, Nélson Marcos, Paulão Junior, José Dorado, Iriney Santos/José Cañas(77’), Salva Sevilla/Roque Santa Cruz (74’), Beñat Extebarria, Jefferson Montero, Rubén Castro, Jorge Molina/Alejandri Pozuelo (66’)

Real Madrid: Iker Casillas, Sergio Ramos, Pepe Ferreira, Álvaro Arbeloa, Marcelo Vieira, Ricardo Kaká/Esteban Granero (75’), Xabi Alonso, Mesut Özil/Karim Benzema (89'), Sami Khedira, Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuaín/José Callejón (78’).

Hasil La Liga Lainnya (11/3/2012):

Real Sociedad 3-0 Real Zaragoza
Málaga 1-0 Levante
Sporting Gijón 1-0 Sevilla
0 Comments
Tweets
Comments

Post a Comment - Back to Content

 
Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini.. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda....Jangan bosan untuk mampir kembali. Jangan lupa untuk berkomentar :)