Tempat Berbagi Hal-Hal Baru

Cara Akses Internet Cepat Di Warnet

Cara Akses Internet Cepat Di Warnet
Siang itu saya pulang sekolah, rencananya sih mau main biardapet Akses Internet Cepat Di Warnet.
berangkatlah saya sendirian menuju warnet untuk menghilangkan kejenuhan dan kepenatan
setelah sesampainya di warnet saya langsung aja duduk di komputer no 5, kompter yang lainnya
belum hidup cuma ada 2 user lain yang sedang ngenet nah itu artingya ada kesempatan buat ngembangin ide he...he..he... akhirnya saya langsung aja login seperti biasa akhirnya saya browsing-browsing. nah ide itu muncul buat bentokin ip karna komputer yang lain masih belum aktf (dinyalakan) jika ip di bentrokan maka komputer yang belum aktif itu tidak akan bsa akses internet..
karna faktor inilah saya mulai iseng , langsung saja : Cara Akses Internet Cepat Di Warnet



Uji coba saya lakukan:
(+)Apakah bisa buka "My Netwok Places"
nah ternyata pada langkah kali ini komputer saya bisa membukanya, sehingga saya bisa melihat ipsaya, artinya saya bisa melakukan kegiatan2 berikutnya, perhatikan
gambar berikut





Apa yang bisa disimpulkan dari gambar2 tersebut :
[1] IP Address yang dipergunakan adalah IP Address static
[2] IP Address yang terlihat adalah IP Adress untuk komputer yang sedang saya pergunakan
[3] Gateway yang terlihat kemungkinan adalah alamat Proxy, bisa juga alamat Router

Dari 3 (tiga) info tersebut mari kita kembangkan analisis forensic, adapun analisis yang saya dapatkan adalah sebagai berikut :

[1] Perhatikan gambar diatas, di komputer yang saya gunakan di kasih IP : 200.10.10.5
Nah, karena saya duduk di komputer No. 5, maka Komputer yang saya pake IP-nya berakhir dengan angka x.x.x.5, jadi untuk komputer No. 1 diberikan IP static : 200.10.10.1, komputer No. 2 diberikan IP static : 200.10.10.2, dan seterusnya sampai jumlah komputer terakhir.
Nah, IP tersebutlah yang akan saya bentrokkan... yaitu IP : 200.10.10.1 - 200.10.10.4, 200.10.10.6 - 200.10.10.12.
Uuuupppsss, tadinya saya akan melakukan bentrokan semua IP yang tidak saya pergunakan... tapi agar operator warnet dan pelayan cafe tidak mencurigai aksi yang saya jalankan maka saya hanya membentrokkan IP : 200.10.10.1 - 200.10.10.4, 200.10.10.6 - 200.10.10.10, artinya nanti masih ada beberapa komputer yang bisa akses internet yaitu komputer dengan IP : 200.10.10.5 (komputer yang saya gunakan), 200.10.10.11 (komputer user 11), 200.10.10.12 (komputer user 12).
Sekali lagi.. jangan dibentrokkan semua IP karena akan mengudang curiga..!!!!.

[2] IP Gateway.. ya, jangan dibentrokkan.. karena akan mematikan akses internet yang sedang kita pergunakan.

[3] IP Billing... saya menganalisis kalau IP yang dipergunakan adalah IP tertinggi di class ini.. artinya tidak diantara : 200.10.10.1 - 200.10.10.12, memang saya tidak bisa memastikannya.. ini hanya analisa.. karena waktu itu saya tidak melakukan mass scanning. Mudah2an saja analisis kali ini benar.. dan ternyata pada aksi yang saya jalankan memang benar....

Bagaimana cara membentrokkanya :
1. Aktifkan Seetingan TCP/IP








Hiikkssss... kini setelah beberapa menit saya melakukan bentrokan IP... masuklah 1 user baru... wwwahhh kali ini yang mau ngenet ce cantik... gaul.. n trendy... uupppsss, si Pelayan langsung mengantarnya ke komputer No. 7... jreng...jreng.... akhirnya ce itu ga bisa ngenet... dan sampai beberapa kali si Pelayan melakukan proses "restart"... ha...ha..ha... IP Static gitu loh... lol. Sampai akhirnya ada orang ke-8 masuk ke Cafe ini untuk ngenet... tapi semuanya pada pulang lagi.. komplen lagi... pulang lagi..komplen lagi.... ga bisa browsing.
Ternyata aku jadi pemakai inet sejati... ga ada pesaing yang membuat bandwidth saya berkurang. Kini tinggal saya dan 2 (dua) user lainnya yang bisa memakai internet..
wwaaahhh, pelayan dan operatornya mulai curiga.... mata mereka menatap wajah saya seketika dan sewaktu2... hhaaallllaaahhhh.... ga enak juga sih saya...
Pada menit ke 75 datang user baru... dan ditunjukkan di komputer No. 4, jreennng..jreennnggg... inetrnetnya tetap tidak bisa.... wwwiissss lengkap sudah penderitaan si pemilik warnet..... Maaf mas.. maaf mba... saya cuma pengen akses internet yang cepet... swearrr... tidak ada maksud lain yang bertujuan untuk merugikan.... ;)
Mata pelayan + operator semakin curiga... akhirnya pada menit ke 90... saya membebaskan IP-IP tersebut dengan membuangnya dari daftar... dan dengan sengaja saya membentrokkan IP komputer yang saya pakai, yaitu IP : 200.10.10.5, habislah riwayat internet yang saya gunakan... dengan santainya saya memanggil pelayan "Mas.. kenapa yah, kok tiba2 inetrnetnya ga bisa dipakai...???" hhhmmmm... pelayannya juga bingung... yang tadinya mencurigai saya... akhirnya beralih ke user lain.. user yang tidak komplain akses intenetnya.... beeebbbaasss eeeuuyyyyy......

Cara Akses Internet Cepat Di Warnet

2 comments :

>
  1. kq susah ya gan...
    kayanya semua nya msih bisa internetan nih....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya memang susah gan,,
      pake cara ini lumayan agak simple --> http://fadhilpb.blogspot.com/2013/04/cara-memperlambat-billing-warnet.html

      Delete

 
Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini.. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda....Jangan bosan untuk mampir kembali. Jangan lupa untuk berkomentar :)