Tempat Berbagi Hal-Hal Baru

Jali & sheila

Jali & Sheila

*telepon tengah malam*
Jali: Halo beb..
Sheila: Iya ada apa mas?
Jali: Ada berita menarik beb buat kamu..
Seila: Apa?
Jali: Ceritanya aku lagi ngerokok nih beb..
Sheila: Trus gue musti ngangkang dan bilang WOW gitu? COTT!
Jali: Aku ngerokoknya sambil mikirin kamu, eh asap yg keluar bentuknya love love gitu beb..
... Sheila: Eeaaa... *pengen ngeroko*

--------

Jali: Beb..
Sheila: Mas..
Jali: Hari ini kamu cantik deh..
Sheila: Jadi secara ga langsung lo nyindir gue kalo kemarin2 gue jelek jahanam gitu?! Dasar bikini batman sempak koala tikus hamil...
Jali: Dapet lagi ya beb? *gagal romantis*
0 Comments
Tweets
Comments

Post a Comment - Back to Content

 
Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini.. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda....Jangan bosan untuk mampir kembali. Jangan lupa untuk berkomentar :)