Tempat Berbagi Hal-Hal Baru

Player Semua Audio an Video

 
 
Mendengarkan musik atau menonton film bukanlah perkara baru dalam dunia komputer. Untuk bisa melakukan semua itu, tentu dibutuhkan sebuah player yang mendukung semua jenis codec. Mungkin beberapa player terkenal telah menyediakan codec yang cukup. Namun, tentunya harus dengan membeli aplikasinya. Berbeda dengan player yang satu ini.

KMPlayer diciptakan untuk Anda yang gemar menonton maupun mendengarkan musik. Bila terbentur masalah dana, KMPlayer patut dijadikan pilihan. Karena dapat diunduh secara gratis. Namun, dengan fitur yang tidak kalah dengan player lain yang berbayar. Berikut adalah keunggulan dari KMPlayer menurut pengalaman Ilmu Komputer:
  • Database codec yang sangat besar
    Karena mampu memainkan semua jenis file video yang IK pernah temui. IK pernah mencoba GOM Player, VLC Player dan beberapa player lainnya. Hasilnya adalah banyak beberapa jenis file yang dapat dibuka di KMPlayer, tetapi tidak dapat dibuka oleh players di atas.
  • Skin
    KMPlayer memiliki banyak skin yang menarik. Bila bosan dengan yang versi bawaan, cukup dengan memilih get more skin... pada menu yang disediakan.
  • Freeware
    Inilah kelebihan lain yang telah IK singgung di awal. Dari segudang fitur yand dimiliki KMPlayer, ternyata semuanya bisa dinikmati secara gratis.
Tentu masih banyak keunggulan dari KMPlayer yang tidak sempat IK sebutkan. Itulah alasan IK berani bilang bahwa KMPlayer mampu memainkan semua file audio dan video. Akan tetapi, penilaian akhir berada di tangan Anda. Tentu setelah mencoba KMPlayer di komputer masing-masing.
 
 
0 Comments
Tweets
Comments

Post a Comment - Back to Content

 
Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini.. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda....Jangan bosan untuk mampir kembali. Jangan lupa untuk berkomentar :)