Tempat Berbagi Hal-Hal Baru

Beri Aku Kepastian


Alur hidupku begitu cepat berganti-ganti. Tak mampu ku mengelak tak sanggupku menahannya. Aku tak mampu biarkan bahagia itu selalu bersamaku. Keindahan yang aku dambakan itu hanya menjadi mimpi indah bagiku terhitung hari ku berbalut canda dalam hati ceria.
Mengapa ? Mengapa ? Dan mengapa ? Alur cinta ini bagai membalikkan telapak tangan. Kau angkat aku, ajak ku melayang tinggi dapati kebahagiaan dan rasakan damai. Namun seketika kau hempaskan aku kembali, merenggut semua indah itu, melenyapkan damai dan
meninggalkan kecewa.
Rasa yang tlah tumbuh haruskah ku buang ?! melaju tak mampu berdiam terluka. Ntah bagaimana baiknya.
Bisakah aku berhenti memperdulikanmu, bisakah aku menahan luka darimu, bisakah aku melupakanmu dan melenyapkan rasa yang ada.
Tak sanggup bila harus terus seperti ini melaju tak mampu mundur tak ingin terpasung dalam dinginmu.
Ku ingin kepastianmu agar ku tak ragu melangkah agar ku mampu melaju, mengalir tanpa harus berpikir
0 Comments
Tweets
Comments

Post a Comment - Back to Content

 
Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini.. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda....Jangan bosan untuk mampir kembali. Jangan lupa untuk berkomentar :)