Tempat Berbagi Hal-Hal Baru

Cinta YAng Tak Abadi


Diatas pelaminan yang indah, kau bersanding dengannya
Aku menangis karna terluka, mengapa bukan aku yang bersamamu?
Ketika semua impian musnah begitu saja, aku tak sanggup melihat ini semua
Ketika bahagiamu membuat luka untukku
Tak pernah ku tahu semua takdir cintaku seperti ini
Mimpi bagiku ketika lara sebuah hidup menghampiri

Kau begitu bahagia bersamanya, seolah kau tak melukaiku
Hancur harapanku ketika semua cinta tlah ku berikan padamu
Disaat kebahagianmu dengannya tlah tiba, kau tlah mulai melukaiku
Disaat hari itu hari yang indah buatmu tapi bagiku hari yang menghancurkan batinku
Dimanakah cinta yang dulu ada untuku, hingga kau tak tahu aku menangisi semua ini
Hampa hatiku dari hancurnya cinta, semua kan menjadi sunyi
Tuhan …
Tak sanggup aku bertahan, ketika ku lihat dia bersama orang lain
Tak sanggup aku menahan tangis, ketika semua bahagianya jadi derita ku
Akankah semua ini akan berlalu, ketika semua haarpan itu menjadi masa laluku
Beri aku sinar pengkuat dariMu, ketika aku mulai rapuh akan cinta
Beri aku jalan yang benar dariMu, ketika aku mulai mengingat cinta masa laluku
Jangan buat semua jadi harapan palsu, tapi buat semua jadi pembelajaran hidupku
Ketika semu masalah tentang cinta akan ada akhir yang indah buatku dan semu.
0 Comments
Tweets
Comments

Post a Comment - Back to Content

 
Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini.. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda....Jangan bosan untuk mampir kembali. Jangan lupa untuk berkomentar :)