Tempat Berbagi Hal-Hal Baru

Dimiliki Mu Lagi


T'lah berjuta langkah
Ku lalui tanpa kamu
Tapi bayangan dirimu tetap menghampiri aku
S'lalu saja aku coba untuk melupakan
Semua tentang kita berdua tapi aku rindu kamu

*

Aku ingin dimilikimu lagi
Entah sampai kapan
Ku harus menunggu itu
Jikaku dimiliki mu lagi
Kan sll ku jaga hingga aku tak bernyawa lagi

T'lah berjuta langkah

Ku lalui tanpa kamu
Tapi bayangan dirimu tetap menghampiri aku
S'lalu saja aku coba untuk melupakan
Semua tentang kita berdua tapi aku rindu kamu

Aku ingin dimilikimu lagi

Entah sampai kapan
Ku harus menunggu itu
Jikaku dimiliki mu lagi
Kan sll ku jaga hingga aku tak bernyawa lagi tak bernyawa lagi
0 Comments
Tweets
Comments

Post a Comment - Back to Content

 
Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini.. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda....Jangan bosan untuk mampir kembali. Jangan lupa untuk berkomentar :)