Tempat Berbagi Hal-Hal Baru

Hantu Jempol


Di satu desa sedang geger oleh penampakan sesosok hantu, tp aneh nya hantu nya cuma b'bentuk sebuah jari jempol.

Kampung pun di cekam suasana angker, tidak ad yg berani keluar rumah di atas jam 9, keadaan ini membuat pak kades resah, akhir nya pa kades mendatangkan orang pintar dari berbagai penjuru desa, tp usaha nya sia2, tak seorang pun yg bisa menyingkir kan hantu itu.
Akhir nya semua warga pasrah dgn keadaan desa mereka.

Hingga suatu malam, anak pa kades punya ide idea , dia mau membuat negosiasi dgn sang hantu. Dan di malam ke esokan nya, anak pa kades datang ke tempat di mana hantu tsb sering muncul.

Sang hantu jempol pun muncul, kemudian anak pa kades pun berkata, "wahai hantu, kami minta sang hantu tidak mengganggu desa ini lg, jd lebih baik, kita baikan aja ya" anak pa kades berkata sembari mengacung kan jari kelingking nya, namun ap yg t'jadi? Ternyata sang hantu sangat ketakutan, dan segera menjauh dr anak pa kades. Lalu Anak pa kades kembali mengacungkan jari kelingking nya, " hayu urang pahade wae", sang hantu pun semakin ketakutan, akhir nya sang hantu minta maaf pada anak pa kades, dan berjanji tidak akan menampak kan dirinya lagi.

(di mana2,kan jempol selalu kalah sama jari kelingking)
0 Comments
Tweets
Comments

Post a Comment - Back to Content

 
Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini.. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda....Jangan bosan untuk mampir kembali. Jangan lupa untuk berkomentar :)