Tempat Berbagi Hal-Hal Baru

Hantu Yang Sial


Hai, gw Fadhil. Gw mo berbagi cerita yang mungkin ga serem amat, bahkan mungkin juga malah lucu.

Gini ceritanya. Waktu itu pas bulan puasa, biasalah pada begadang. Malam itu gw ama temen gw lagi pada ngobrol, duduk-duduk di jalan. Maklumlah, udah jam 12 lewat, jalan udah sepi. Kendaraan yang lewat juga udah jarang. Salah satu temen gw tiba-tiba ngajakin maen bola di situ, ya udah kita sepakat. Rada was-was juga sih, kalau-kalau ada mobil lewat, jadinya kita maennya hati-hati.


singkat cerita, salah satu temen gw nendang bola keras banget, sampe bolanya mo kecebur ke kali (ga jauh dari jalan itu ada kali). Trus tuh temen gw ngambil tuh bola. Waktu itu abis ujan, jadi agak licin tanahnya. Pas bolanya mo diambil, tiba-tiba ada mr pocong nongol di depannya.

Temen gw langsung kaget. Saking kagetnya, dia kepeleset. Entah sengaja pa ga, kakinya tuh nendang tuh mr pocong ampe jatoh ke kali. Ga tau tuh mr pocong bisa berenang pa ga, apa malah ngilang. Kami semua yang liat kejadian tuh ketawa ngakak dan temen gw yang kepleset itu akhirnya mandi di rumah temen gw yang laennya.

Malem berikutnya masih di tempat yang sama, cuma kali ini ga maen bola. Gw ama temen-temen gw udah punya rencana mo ngembat mangga punya orang yang pelitnya minta ampun. Jadi, kami berniat buat minta tanpa ijin. Berbagai cara kami lakuin demi tuh mangga. Ada yang pake galah, dilempari batu, dll.

Salah seorang temen gw liat ada gerombolan mangga yang udah matang. Lalu dia ambil sebuah batu yang cukup besar, dan melemparkannya. "Krassakkkk! bukkkk!!!" kami semua pada lari rebutan mangga yang jatuh. Trus temen gw yang laennya juga ngelakuin hal yang sama, tapi bunyinya agak jauhan. Salah seorang temen gw lari, tapi ga ke arah suara melainkan menjauhi kami. Kami agak heran, trus dia treak "kuntilanak!!!" dan tuh bu kunti ketawa cekikikan. Tanpa ada aba-aba hitungan kami lari secepat mungkin. Untunglah bu kunti ga ngejar. Mungkin bu kunti kesakitan kali ya, udah kena batu, jatuh pula...
0 Comments
Tweets
Comments

Post a Comment - Back to Content

 
Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini.. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda....Jangan bosan untuk mampir kembali. Jangan lupa untuk berkomentar :)