Tempat Berbagi Hal-Hal Baru

Jadi Istri

- Hei kamu, iya kamu, mau ga jadi istriku?
> Ga mau!
- Knp ga mau? Kekuranganku apa? Kurang tampan?
> Cuma dua sih kurangnya..
- Apa itu?
> Kurang ajar sama kurang waras!
- Okay! Gapapa kamu ga mau jadi istriku, tp dengan satu syarat, kamu harus mau jadi menantu mamaku!
> COTT! *banting apa ya?*

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

- Teh SYAHRINI
> Iya saya sendiri..
- Bolehkah aku jadi behamu?
> MinHooo!! Knp sih isi otakmu cuma beha beha dan beha! Papamu saudagar beha ya?
- Udah jawab aja, boleh kan aku jadi behamu?
> Emang kenapa?
- Biar aku bisa nempel terus sama teteh, dan aku bisa mendengar debaran dadamu setiap waktu..
> Eeaaa.. *mimisan 38 B
0 Comments
Tweets
Comments

Post a Comment - Back to Content

 
Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini.. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda....Jangan bosan untuk mampir kembali. Jangan lupa untuk berkomentar :)