Tempat Berbagi Hal-Hal Baru

Saat Kau Pergi


.,Saat kau pergi dariku , aku berubah.,Saat kau tak ada disisiku , aku berbeda.,Aku jatuh dan terpuruk dalam kesedihan.,Kau tak pernah tau betapa sakitnya aku saat itu.,Kau kecewakan aku untuk kesekian kali.,Kau tinggalkan aku dengan semua janjimu .,Kau pembohong ...,Kau pendusta ...,Mungkin aku memang terlalu bodoh.,Yang selalu percaya dengan semua kata.katamu.,Dan aku terlalu berharap untuk dapat bersamamu selamanya.,Dan aku sadar pada saat itu.,Bahwa cintamu padaku itu hanya harapanku semata.,Semua ini hanya sebuah
mimpi buruk bagiku.,Tapi aku tidak tau ...,Kenapa sampai saat ini aku masih mengharapkanmu kembali kesisiku lagi.,Karena aku ...,Tak bisa melupakanmu.,Tak bisa hidup tanpamu.,Karena aku tak pernah rela kau pergi tinggalkan aku.,Dan ku mohon kembalilah padaku ..
0 Comments
Tweets
Comments

Post a Comment - Back to Content

 
Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini.. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda....Jangan bosan untuk mampir kembali. Jangan lupa untuk berkomentar :)