Tempat Berbagi Hal-Hal Baru

Semakin Rapuh

aku ingin menangis tapi air mataku tidak dapat menetes :')
aku ingin menjerit , tapi suaraku tertahan di tenggorokanku :"
aku ingin memakimu , tapi aku tak pernah bisa melihat hatimu terluka :(

berulang kali kau sakiti hati ini :'
berulang kali kau buat mata ini menangis kecewa :'(
tidak hanya sekali dua kali , tapi berulang kali aku terbunuh dalam kediamanmu yang tak pernah kumengerti sebabnya :'(


ya tuhan , kenapa aku tidak pernah bisa membencinya :'( ?
kenapa aku tidak pernah lelah mencintainya :'( ?
kenapa aku masih terus mengharapkannya :'( ?
rasanya seperti aku sedang mengemis cinta :( !

ya tuhan , kenapa kau membuatku seperti ini :' ?
kenapa dia begitu tega padaku :( ?
apakah tidak ada kasih yang tulus untukku :S ?

kau membuat ku semakin RAPUH dan seakan terhempas :'( !!
sayang pahamilah aku mencintaimu :( !
lantas apa yang membuatmu ragu :'( ?
pahamilah aku juga manusia :'( !
0 Comments
Tweets
Comments

Post a Comment - Back to Content

 
Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini.. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda....Jangan bosan untuk mampir kembali. Jangan lupa untuk berkomentar :)