Tempat Berbagi Hal-Hal Baru

Sosok Kuntilanak DI Skype


[[ LIKE NYA DONK YG GANTENG & CANTIK ]]

Halo, sebut aja aku dgn Keisha. Kali ini aku bakal cerita tentang kejadian yang baru aku alami, tepatnya hari Senin tanggal 20 Febuari 2012. Kejadian ini terjadi sekitar jam 12 kurang 15 menit. Okay kita mulai...

Malam itu pukul 11 malam, aku tidak merasa mengantuk sama sekali karena ...masih asik ber-sms ria dengan pacar ku. Ternyata pacarku pun belum mengantuk sama sepertiku. Akhirnya aku mengusulkan untup skype kepada pacarku, dan ia pun setuju. Mami yang melihat aku keluar kamar sembari membawa laptop, bertanya "Keisha kamu mau kemana?". "Mau skype-an ama Guna, mi!" jawabku. "Ooo... yasudah" kembali mami ku menjawab sambil melanjutkan tidurnya.

Aku pun duduk diruang keluarga, ku lirik jam menunjukan pukul 11.23. Akhirnya setelah skype terhubung, aku pun asik mengobrol dengan pacar. Ditengah asiknya kami mengobrol, kejanggalan pun dimulai. Aku merasa hawa di ruangan panas sekali, aku pun memutuskan untuk menyalakan kipas angin, sembari kembali mengobrol dengan pacar.

Lalu tidak lama kemudian, dari atas atap terdengar bunyi "BUK... BUK.. BUK...". Pacarku pun sempat bertanya "Itu suara apa?". "Ga tau yang, mungkin kucing kali kejar tikus" jawab ku seadanya (sekedar info aku memiliki 6 ekor kucing, jadi aku tidak berpikir bahwa itu adalah "sesuatu" yang mengherankan karena pada awalnya aku berpikir itu adalah kucingku).

"SREK, SREK, SREK, SREK" kali ini disusul suara seperti orang yang menyeret atau entah mungkin ngesot, dan kali ini aku kaget! Karena suara itu berasal dari atap. Aku pun terdiam, pacarku pun turut mendengar ikut terdiam. Disinilah perasaan ku tidak enak, tapi karena masih ingin mengobrol akupun memutuskan untuk lebih berani dan melanjutkan obrolan kami yang terputus. HINGGA...

"Yang, kayak nya kamu harus tidur deh!!!" pacarku tiba-tiba berkata seperti itu.
"Emang kenapa yang?" jawabku.
"Eng... ga...ga apa-apa! Sana tidur !!! aku ngantuk!" jawabnya agak gugup.

Aku tau pasti ada kejanggalan yang terjadi, karena tadi dia begitu asik mengobrol dengan ku. Dan benar saja! aku memperhatikan video ku yang ada di line kecil skype, dan bulu kuduk ku langsung meremang. Keadaan hening seketika...

Aku melihat sesosok wanita diluar jendela, dengan badan cukup bisa dikatakan tembus pandang, rambut panjang dan kusut, lingkaran mata hitam, mata menatap kebawah, baju putih panjang, kaki mengambang, berdiam diri diluar jendela. Seketika aku merasakan badan ini kaku. Pacar ku menyuruhku segera masuk kamar. Didalam hati aku membaca ayat-ayat alquran yang aku tau. Sebelum aku masuk kamar, aku harus melewati jendela ini, dan wanita itu tetap berdiri mengambang tanpa bergerak sedikitpun...

Begitu sampai di kamar, aku langsung tidur disamping mami. Sampai hari ini aku masih mengingat bagaimana bentuk, rambut, baju, lingkaran mata hitamnya. Dan entah apa sebabnya, keesokan harinya aku langsung sakit, namun Alhamdulillah berkat doa dan minum air zam-zam sakit ku hanya bertahan 1 hari saja.

Kali ini aku yakin itulah yang disebut kuntilanak. Teman-temanku yang pernah ke rumah ku juga sempat melihat wanita dengan criteria ini berada di tangga belakang rumah ku, dan kali ini wanita itu menunjukan wujudnya kepada diriku. Alhamdulillah Allah selalu melindungi dari makhluk-makhluk seperti itu, jadi yah tidak terjadi apa-apa. Kisah ini benar-benar terjadi, terima kasih telah dibaca.
0 Comments
Tweets
Comments

Post a Comment - Back to Content

 
Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini.. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda....Jangan bosan untuk mampir kembali. Jangan lupa untuk berkomentar :)