Tempat Berbagi Hal-Hal Baru

Suatu Hari Nanti

Seandainya suatu hari nanti kita tak bersama lagi..Kau pergi tak kembali dan selamanya aku disini menanti..Ijinkan ku tulis tema baru dalam buku harianku nanti..Bahkan dalam buku harian yang kau beri yang hingga kini Aku sembunyikan dalam almari..Siapa berani tantang aku hari ini..Aku berani bakar isi buku ini..Demi menghapus kenangan pedih masa lalu yang basi..jika aku berani kaulah yang akan mati..Seandainya suatu hari nanti Kita adalah orang terakhir di muka bumi
Akan aku bunuh kau hingga mati..Selamanya kau akan pergi..Aku ingin itu terjadi karena jika
aku dulu yang selamanya pergi..Kau akan hidup sendiri..Alangkah baiknya kau hidup di alam lain bersama orang yang kau sayangi..Biarkan aku berdiri di sini..Atau mungkin hanya bertemu kau dalam mimpi..yang terpenting kau tak lagi sepi..Seandainya suatu hari nanti Aku tak bisa apa-apa lagi..Ijinkanlah aku selalu mendangar kau bernyanyi Walaupun aku sudah tuli..namun aku yakin nyanyianmu akan merasuk ke hati..Tentu saja hatiku, yang mungkin hampir mati..cukup melihat pesonamu dari jauh yang tak kau sadari..Tak apa, itu sudah membuatku jatuh hati..ijinkanlah aku selalu mendengar kau bernanyi
Walaupun mata tak melihat lagi.namun aku yakin nyanyianmu tetap akan merasuk ke hati..Cukup mengenang janji – janji
Yang kau janjikan dulu hingga kini belum kau tepati..Tak apa, nyanyianmu sudah sangat berarti..Seandainya suatu hari nanti Aku jadi air dan kau jadi api ..Tenang saja api..Jika hujan kau akan kulindungi..seandainya suatu hari nanti Aku jadi langit dan kau jadi bumi..Tenang saja bumi ragaku akan selalu menyelimuti dari kejamnya sinar matahari..maka kau tetap bahagia bersama pohon dan sungai..seandainya suatu hari nanti itu semua terjadi,aku minta aku tak lagi kau nanti karena aku tak akan lagi kembali..Tersenyumlah bersama orang lain yang kau cintai..dan aku disini dalam sepi dan sunyi
Menjalani hari demi hari..tanpa siapapun lagi..Namun aku berharap semua ini hanya mimpi..namun jika benar akan terjadi hal seperti ini Aku yakin Dia akan selalu mengasihi bagaimana jika suatu hari nanti Dia itu mati?Itu tidak akan terjadi..Dia akan selalu ada kemanapun aku pergi CintaNya akan selalu kekal abadi.
0 Comments
Tweets
Comments

Post a Comment - Back to Content

 
Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini.. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda....Jangan bosan untuk mampir kembali. Jangan lupa untuk berkomentar :)