Tempat Berbagi Hal-Hal Baru

Hasil Pertandingan Indonesia VS Belanda

Pada awal babak pertama, Belanda langsung tampil menyerang, sebagai hasilnya pada menit kedua, Robin Van Versie sempat menjebol gawang Indonesia, tetapi gol tersebut dianulir wasit karena terlebih dahulu Van Persie sudah terjebak offside.

Tekanan demi tekanan masih terus dilakukan oleh para pemain Belanda atas Indonesia, baik dari sisi sayap kanan dan sayap kiri, dengan memanfaatkan kecepatan dari para pemain mereka, seperti halnya Ruben Schaken dan Jeremain Lens.

Peluang demi peluang berhasil diciptakan oleh kubu Belanda untuk menjebol gawang Indonesia, dan hal tersebut terjadi ketika Jonathan De Guzman mendapatkan bola pada menit ke-11, namun tembakannya dari jarak jauh masih dapat diantisipasi oleh kiper Kurnia Meiga.Kurnia Meiga beberapa kali tampak mengagalkan serangan dari kubu Belanda, salah satunya adalah mengagalkan peluang emas Belanda pada menit-menit akhir babak pertama, ketika Van Persie melakukan tembakan dari jarak dekat. Tidak berselang lama, kiper Arema Indonesia itu juga berhasil menunjukkan reaksi prima ketika membendung sepakan Wesley Sneijder.Hasil pertandingan Indonesia vs Belanda pada babak pertama dengan hasil 0-0 akhirnya terpecahkan pada babak kedua. Belanda akhirnya berhasil memimpin 1-0 atas Indonesia setelah gol untuk tim Oranje tercipta atas nama Siem de Jong. Gol tersebut akhirnya berhasil tercipta pada menit ke-57 menit. Umpan silang Schaken dari sisi kanan disambut De Jong dengan sundulan bertenaga yang tak tak bisa diantisipasi oleh Meiga. Indonesia 0, Belanda 1.Belanda kembali berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-67. Berawal dari umpan Robben dari kanan, bola disundul Schaken dan De Jong yang berada di tiang jauh dengan mudah menanduk si kuli bundar ke dalam gawang. Skor pertandingan berubah menjadi 0-2.Belanda akhirnya melengkapi kemenangan pada menit ke-89. Aksi individu menawan dari tengah lapangan yang dilakukan oleh Robben berhasil mengelabui dua pemain Indonesia, dan menyelesaikan aksinya dengan tembakan keras kaki kiri yang membuat Meiga bertekuk lutut, skor pertandingan berubah menjadi 0-3 untuk kemenangan Belanda atas Indonesia.
0 Comments
Tweets
Comments

Post a Comment - Back to Content

 
Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini.. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda....Jangan bosan untuk mampir kembali. Jangan lupa untuk berkomentar :)