Tempat Berbagi Hal-Hal Baru

Cinta Butuh Pemahaman

Cinta hanya dapat DIRASAKAN tanpa DIPIKIRKAN ,

mencintai seseorang itu memberi suatu KEBERANIAN dan dicintai oleh seseorang itu akan memeberi kita KEKUATAN . Jangan pernah TAKUT tuk mengenal cinta, karena ketika kita mecintai kita membiarkan HATI kita untuk Merasakan cinta itu. Sebenarnya CINTA bukan kesedihan tapi cinta membuat kita KUAT, mungkin akan ada air mata didalam cinta karena kita mencintai dengan perasaan bukan dengan PIKIRAN.


Mengukir cinta membuat seseorang tak akan merasakan Lelah dan terluka tetapi Cinta pun akan terasa sakit saat cinta mulai tak berpihak kepada kita! seharusnya kita menyadari dari awal bahwa kita harus siap dengan segala resiko yang akan terjadi ketika kita mulai mengenal cinta itu.

Jangan pernah MEMBUNUH cinta ! karena ketika kita terluka bukan oleh cinta tapi karena kita tak mengerti arti cinta itu sesungguhnya. Cinta itu butuh PENGORBANAN dan butuh PENGERTIAN antara pasangan.
Ketika kita sudah menganal cinta , hanya keinginan BERTAHANLAH yang akan membuat cinta itu tetap ada .

MEMBENCI CINTA ITU ADALAH SEBUAH KEPUTUSAN YANG SALAH, karena cinta ada buka untuk DIBENCI tp DIMENGERTI.

yaa, cinta itu sangatlah INDAH. Hanya saja Cinta yang tulus tidak diberikan kepada seseorang yang sedang hanyut dalam CINTA itu. Hingga pada akhirnya cinta BERAKHIR pada keperihan dalam KESENDIRIAN.

Pahamilah CINTA itu dari sisi PRIBADI masing-masing,semua orang akan merasakan cinta yang tulus jika mereka menginginkan cinta itu.
0 Comments
Tweets
Comments

Post a Comment - Back to Content

 
Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini.. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda....Jangan bosan untuk mampir kembali. Jangan lupa untuk berkomentar :)