Tempat Berbagi Hal-Hal Baru

Dalam Derita Ku

Aku berjalan tanpa henti.
berjalan tanpa arah dan kendali.
semuah berlalu seperti mimpi.
tanpa mereka tauh.
betapa kesendirian dan kesepian yang kurasakan saat ini.

Rasa ini sangat menyiksaku.
aku bagaikan batu yang rapuh dihempas sang ombak.
aku bagaikan sebuah patung.

yang selalu tidak dihiraukan,yang selalu dibiarkan.

Mereka membuatku sebagai hiasan semata.
aku butuh perhatian.
aki butuh kasih sayang..
aku butuh kehangatan.
diMANA ?
aku bisa mendapatkan semuah.
diMANA ?
keluarga ku yang dlu ada.

Keluarga yang selalu setia menemaniku.
dalam setiap hembusan nafasku.
aku ingin cerita hangat.
dan masahlaluku kembali dalam pelukku.

Tapi mungkin aku hanya berkhayal.
mungkin aku hanya bisa berhapar
semoga waktu mampu menjawab semuah tanyaku.
aku akan tetap terus disini.
menanti hari esok yang (mungkin) berbeda.
dan semoga waktu mampu,menemaniku DALAM DERITA KU.
0 Comments
Tweets
Comments

Post a Comment - Back to Content

 
Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini.. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda....Jangan bosan untuk mampir kembali. Jangan lupa untuk berkomentar :)