Tempat Berbagi Hal-Hal Baru

Duduk Di sebelah Hantu

Dear memory. Mem, gw punya cerita. Ceritanya sih udah berlangsung 2 tahun gitu. Loe tau gk seeehh???

Critanya tu gini, waktu gw masuk skul di salah satu SMK di
Prabumulih. Gw didatengin ama temen cewe, ngakunya namanya si n***y. Nah, ceritanya tu dia itu duduk di sebelah ku di kelas. Aku sih biasa aja.

Waktu ada guru yang absen, kok dia gag pernah dipanggil. Aku masih cuek. (aku emang
orangnya cuek bebek geto , loe kgak tau seeh!!). Waktu pelajaran dimulai, ada pelajaran yang mengharuskan muridnya membuat kelompok berdua, gw milih bareng anak cewe itu. Pas maju tu guru bingung.

"Loe ama siapa nak ?"

Gw bingung, "Loe kagak liad ya buk? gw ama n***y?"

Ibu guru itu bilang, "Lho? n***y bukannya murid yang kemaren kecelakaan itu?"

Aku pingsan seketika.
0 Comments
Tweets
Comments

Post a Comment - Back to Content

 
Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini.. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda....Jangan bosan untuk mampir kembali. Jangan lupa untuk berkomentar :)