Tempat Berbagi Hal-Hal Baru

Dukun Lawan Orang Biasa


Pada suatu hari,tinggallah seorang yang bernama Reno...nah kebetulan Reno itu tinggal di antara orang yang miskin...suatu hari ia berjalan-jalan menyusuri kota. Namun apakah yang terjadi?

Nah ini cerita kelanjutannya
saat
Reno berjalan-jalan menyusuri desa,ia bertemu sundel bolong. namun Reno tidak bernafas sama sekali, akhirnya sundel bolong itu pergi..namun pada saat malam hari Reno
melihat sesosok mahluk,seperti memakai baju putih..Reno tetap tidak bernafas hingga pagi hari. setelah fajar menyingsing Reno langsung pingsan,karena tidak tahan. semua penduduk pun mengerubungi Reno Dukun di desa itu pun melihat peristiwa itu,sesampainya dukun itu menantang Reno setelah Reno sadar...

Keesokan harinya
Reno bertemu dengan nenek lampir,namun Reno tetap saja menggunakan ilmunya untuk mengusir nenek lampir itu. setelah 30 second nenek itu pun lunga...cerita hampir berakhir. pada saat pagi hari Dukun di desa menghampiri Reno,lalu dukun itu menantang Reno...akhirnya perlawanan pun di mulai..setelah 30 menit perlawanan berlangsung masih tidak ada yang menang maupun kalah.akhirnya Reno memutuskan untuk terakhir kalinya menggunakan ilmu ajalnya..akhirnya duku pun mati dan perlawanan SELESAI..namun Reno tidak dapat menahan kekuatan ilmu ajalnya..setelah 1 menit berlangsung Reno menemui ajalnya..
0 Comments
Tweets
Comments

Post a Comment - Back to Content

 
Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini.. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda....Jangan bosan untuk mampir kembali. Jangan lupa untuk berkomentar :)