Tempat Berbagi Hal-Hal Baru

Hati Ini Berbicara


Sulit bagiku percaya ini
Saat kau kepakkan sayap,lalu singgah di hatiku..
kau beri aku arti yang selalu sanggup aku pahami..
kau nyaris membuka mata untuk sosok aku yang tak sempurna ini..
tak butuh waktu lama
untuk aku menyadari bahwa aku tlah luluh karn
amu..
Trimakasih dariku,,
untuk sgala ketulusanmu mencintaiku,
meski aku tau mungkin masalalumu lebih indah daripada ini,,
Izinkan aku mencintaimu,
menyempurnakan cinta yang kau sematkan dihatiku..
dalam kehidupan aku harus payuh
trhadap semua kenyataan
tanpa bisa berbuat apa''
terkadang aku harus trsenyum dalam sebuah tangisan

terkadang aku harus menangis dalam sebuah senyuman

terkadang yg aku benci malah mndekat d hati ku
yg ku hindari sering kali mengikuti diri ku
yg ku cari malah pergi dari ssi ku


yg ku harap kn sering tidak datang

yg tak pernah ku undang justru datang brkrmunan
yg ku butuh ikn sering trbuang hilang
yg harys ku buang malah trsimpan d dlam hidup ku...
tuhan jadikan lh jauh untuk dekat
jadikn lah dua untuk satu
agar timbul kekuatan dalam cinta ku
walau diri ku tahu.......

tidak mudah untuk mnytuh kn dua hati

namun tuhan kasih sayang diriku
sllu dpat ku curah kn d setiap waktu
diriku ingin saling mrndu kn d kala ke jauhan

saling mencintai di kala dekat

saling menyayangi d kala benci
saling menyapa d kala sesaat
jadikn lah cinta d hti ku ini

tetap bersemi sekarang

dan untuk selma nya
diriku mencintai dirimu
bukan untuk sesaat
tetapi untuk selama nya.aku ingin selalu bersamamu sampai kapanpun I LOVE YOU...
0 Comments
Tweets
Comments

Post a Comment - Back to Content

 
Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini.. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda....Jangan bosan untuk mampir kembali. Jangan lupa untuk berkomentar :)