Tempat Berbagi Hal-Hal Baru

Lin & Zuck


Mama: Linnnn.... Pacaran mulu! Angkat jemuran noh! Ga liat apa mau hujan?!
Linn: Siap laksanakan, Ma!
Zuck: Aku bantuin deh beb..
Linn: Makasih Mas..
Zuck: Uggh.. Berat bgt..
Linn: Iya, kayaknya ga kuat kalo cuma berdua..
Zuck: Panggil Mama, minta bantuan.
Linn: Maa.. Bantuin dong ngangkat jemurannya, aku sama Mas Zuck
ga sanggup..
Mama: Astaghfirullah! Koplok dipeliara! Yg diangkat bajunya aja, ga perlu sama tiang jemurannya jugaaa...!! *banting kebaya*

-----------


Zuck: Beb, beb. Liat deh di TV, ada film Tarzan indonesia!
Linn: Mana?
Zuck: Itu, yg bergelantungan. Tapi kok Tarzannya pake beha ya? Ga kaya Tarzan yg versi bule?
Linn: Itu bukan Tarzan!
Zuck: Tarzan!
Linn: Tarzan jidat lu keseleo! Itu Fatiyah Mas! Sinetron! *jejelin remote*

----------

*tlpn malam*
Zuck: Beb aku ga bisa tidur nih..
Linn: Trus gue musti manjat tower dan bilang WOW gituh?!
Zuck: Eh aku serius nih ga bisa tidur! Temenin dong..
Linn: Enggak!
Zuck: Dih jahat bgt sih?
Linn: Cowok apaan kamu?! Nidurin diri sendiri aja ga bisa, gimana mau nidurin aku.. *matiin hape*
Zuck: COT LAH! *banting dokter boyke*

--------------

*telepon*
Linn: Mas lagi ngapain?
Zuck: Ga ngapa2in. Diem aja di kamar..
Linn: Mau jemput aku ga?
Zuck: Hah?! Jemb*t kamu?
Linn: JEMPUTTT! JEMPUT COTT, JEMPUT! DASAR KUPING GA PERNAH NGAJI!
Zuck: Ehehe Maap beb, habis kalo di hape suara kamu lain gitu..
Linn: Halah! Alasan aja!
Zuck: Beneran! Suara kamu jadi mirip suara artis di tipi2..
Linn: Masa sih mas? Artis siapa?
Zuck: Jeng Kellin, muahahaha...
Linn: COTT!! *keselek erbete*

----------

Zuck: Sore Tante..
Mama: Iya ada apa?
Zuck: Saya mau jemput Linn, Tante..
Mama: Perasaan Tante ga ada pesan sopir deh..
Zuck: NGIK! *sesak napas*
Linn: Aku barusan yg minta jemput Mam, mau jalan2.
Mama: Emm.. Yaudah hati2. Jangan pulang malam2, awas kalo pulang malam!
Zuck: Beres tante..
*jam 5 subuh*
Linn: Mamaaa... Aku pulang...
Mama: Kalian?!
Zuck: Pagi Tante. Sesuai peraturan tante, kami ga pulang malam..
Mama: KUOPLOK! *sambit elpiji 50 kg*

-----------

Zuck: Mama kamu galak bgt sih?
Linn: Enggak juga..
Zuck: Iya, tampangnya bengis, matanya tajem, mulutnya bau..
Linn: Mas, pliss jgn melihat Mama cuma dari luarnya aja..
Zuck: Okeh, ntar kapan2 aku mau lihat juga daleman mamamu..
Linn: Matamu! KUTIL SETAN! *cekek*

----------

Linn: Keren bgt ya Mas, sekarang MU berada di puncak klasemen..
Zuck: Iya..
Linn: Padahal di awal2 musim sempat kesulitan..
Zuck: Udah deh beb ga usah ngomongin bola. Males!
Linn: Knp? Bukannya kamu suka bola..
Zuck: Iya, tapi aku lebih suka sama bola matamu beb, bening bgt... *menatap sayu*
Linn: Eeaaa... *megap2 manja*

-----------

Zuck: Kagum bgt aku sama matamu beb..
Linn: Indah ya?
Zuck: Iya. Cerah bgt. Apalagi kaloo....
Linn: Kalo apa?
Zuck: Apalagi kalo liat dompetku penuh duit, matamu makin cerah dan bersinar beb...
Linn: Dziahaha dasar! Belatung pete! *sendal melayang*
0 Comments
Tweets
Comments

Post a Comment - Back to Content

 
Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini.. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda....Jangan bosan untuk mampir kembali. Jangan lupa untuk berkomentar :)