Tempat Berbagi Hal-Hal Baru

Masalah Hati


Mengorbankan perasaanku sekarang itu lebih baik.. :)
jauh lebih baik dengan meninggalkan orangorang yang aku cintai..:):) mereka tak bahagia bersamaku..
Aku merasakan hal itu. Memaksakan hal itu sangat tidak mungkin..memaksa kalian untuk menyayangi aku.
karena akupun sakit :'(
mungkin dengan aku memilih bersama orangorang yang menerima aku,membutuhkan aku,akan lebih baik pula walaupun sulit untuk hal itu..

Tapi satu yang aku tau.. Aku sayang kalian.. Cinta kalian.. Walaupun kehadiranku tak kalian inginkan..tak engkau harapkan.. Tapi disini aku bahagia.. Melihat engkau bahagia dengan hidupmu..jalanmu...
Selamat tinggal perasaan..:(

Sekarang aku adalah aku.. :) aku yang akan selalu ada tanpa kamu ..

Aku yang memilih bersama dirinya.. Bukan dirimu lagi :'(
0 Comments
Tweets
Comments

Post a Comment - Back to Content

 
Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini.. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda....Jangan bosan untuk mampir kembali. Jangan lupa untuk berkomentar :)