Tempat Berbagi Hal-Hal Baru

Sadarkan Aku Dari Mimpi Ini

Ketika berada disampingmu , aku bagaikan bermimpi ..begitu nyaman yang kurasa , hingga lupa akan diriku sebenarnya :)entah ini nyata apakah halusinasiku saja ..karena hangatnya suasana indah itu :)aku tak pernah bepikir untuk menjauh , ataupun pergi ..karena dirimu mampu membuat ku bisa menjadi yg sebenarnya :)karena itulah dirimu , itulah kamu yang selama ini aku suka :* :) aku takkan berubah , akan selalu berusaha menjadi yg terbaik dari yg terbaik ..

aku yakin , aku bisa membuat harimu seperti bunga2 yang baru bermekaran dan takkan layu dimakan waktu :)dan aku percaya , bahwa yang kuasa masih memberikan waktuku untuk bersama mu , hingga menjadi dan menjadi yg lebih indah :)Aku memang tidaklah sempurna untuk kau suka bahkan untuk dicinta , tapi aku selalu berusaha dan berusaha agar ketidak sempurnaan diriku mampu menjadi sempurna karena kamulah yang mampu membuat aku begitu sempurna :)aku yakin aku bisa :))
0 Comments
Tweets
Comments

Post a Comment - Back to Content

 
Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini.. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda....Jangan bosan untuk mampir kembali. Jangan lupa untuk berkomentar :)