Tempat Berbagi Hal-Hal Baru

Sekeping Hati Yang Terbuang

Hamparan sepi yang begitu subur …Luas tak berbatas imaji
Duduk merunduk sekeping hati
degup irama dukanya,laju menentang gerak sang waktu
sesekali terlihat ,menoleh kekanan,kekiri,kebelakang
hingga ahirnya tertegun menerawang arah depan
seakan menunggu sesuatu …entah apakah itu..???

dengan ibanya kucoba dekati ,meski langkah terasa bgtu berat..
ingin rasanya menghiburnya dengan CANDA..
namun logika saat itu seakan seirama dengan suasananya
sesampai disana..tanpa basa basi akupun beranikan diri bertanya…
sedang apa kau disitu…kenapa harus diruang sepi ini.
Dengan nada lirih ia pun mencoba menjawab..
Aku sedang menunggu ,,,menunggu sesosok raga dan sejalur logika
Yang bisa menerima aku ,,meski saat ini aku telah teracuni bisa duka dan kesendirian yg menyakitkan,, …
Ohhhh TUHAN…
ingin rasanya menerima sekeping hati ini
namun aku sendiri pernah membuang hati
karna hal seperti itu..
ia pun bercerita tentang diri dan perjalanannya…!!!!!!
logikaku tersentak ,, ooohhh TUHAN…!!!!
ternyata inilah hati yang dulu aku abaikan
knp aku dipertemukan lagi meski dalm versi yg berbeda..
NAMUN…
jika ini memang jalan ceritaku…apalah dayaku
biarlah kami bersama menelusuri setiap epidoD yang ENGKAU sutradarai
bersama menikmati sepi dan kesendirian ini…,,,

0 Comments
Tweets
Comments

Post a Comment - Back to Content

 
Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini.. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda....Jangan bosan untuk mampir kembali. Jangan lupa untuk berkomentar :)