Tempat Berbagi Hal-Hal Baru

Tentang Hati Ku

hidup,,,,,
di akui hanya pada saat dibutuhkan
di sayangi hanya pada saat menguntungkan
di harapkan hanya pada saat takut kehilangan bagian darinya
... tapi...
tak tahukah
saat hati terluka
saat jiwa terkoyak

saat semua lubang mengaga
telah penuh terisi dengan semua beban
karenanya,,,
ah.....
biarkanlah
tak usah ditambal semua lubang
karena semua telah penuh dan mengkristal
adalah teramat sulit untuk memberi
meski hanya sekedar seulas senyum
bukankah adalah dosa memberikan sesuatu yang palsu,
takut ku akan azabNYA...
jadi ku tak bisa tuk berbagi meski sekedar senyum dengan mu,
aku takut aku tak mampu
aku takut aku salah
aku takut aku membuat kristal itu mencair
ehmmm....
sebaiknya...
biarkan jalan ku tidak sama
biarkan....
mungkin esok...
akan ada ketulusan yang benar-benar nyata,,,
adalah aku
dalam semua titahku tentang hati ku
yang begitu perih....
0 Comments
Tweets
Comments

Post a Comment - Back to Content

 
Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini.. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda....Jangan bosan untuk mampir kembali. Jangan lupa untuk berkomentar :)