Tempat Berbagi Hal-Hal Baru

Trik Mengawasi Komputer orang lain



Adakalanya kita perlu mengawasi komputer orang lain. Misalnya para orangtua yang ingin mengetahui aktivitas yang dilakukan anak-anaknya pada saat sedang menggunakan internet. Atau seorang bos/manajer yang perlu memonitor proses kerja atau mengawasi apa saja yang dikerjakan oleh para pegawainya di kantor.
Untuk dapat mengawasi komputer atau melakukan pengawasan seperti ini, diperlukan dukungan software yang khusus berfungsi untuk melakukan proses pengawasan tersebut. Misalnya saja, software Free
KGB Keylogger yang akan merekam tiap-tiap huruf yang diketik menggunakan keyboard, software Activity Logger yang merekam situs-situs yang dikunjungi, software yang mencegah penggunaan game di dalam komputer, software yang dapat menangkap screenshot aplikasi yang diluncurkan, dan sebagainya.
Dengan adanya software mata-mata tersebut, diharapkan orang tua atau manajer perusahaan menjamin anak serta bawahan mereka menggunakan komputer secara bertanggung jawab. Software-software pilihan yang akan dibahas di dalam buku ini meliputi System Surveillance Pro, Content Scanner, Free KGB Keylogger, MSN Spy Monitor, Power Spy Software, Activity Logger, Office Cyber Alert, dan LightLogger. Anda dapat memilih software-software tersebut sesuai dengan keperluan atau mengombinasikannya untuk memaksimalkan pengawasan terhadap penggunaan komputer, baik di rumah maupun di kantor Anda.

2 comments :

>
  1. bang,, mana link donlot nya nih,,?

    ReplyDelete
  2. maaf, link nya tidak admin cantumkan, silahkan sobat search di google :)

    ReplyDelete

 
Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini.. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda....Jangan bosan untuk mampir kembali. Jangan lupa untuk berkomentar :)